Formulir Kontak

 

Penilaian Kepuasan Pelanggan dari Media Sosial.




Beberapa pelanggan RS Bedah Adelia menulis ulasan di Google, antara lain:
  1. Rahmad Nursahid mengatakan " Tempat parkir luas, rumah sakit bersih dan nyaman".
  2. Sri Sulasmi mengatakan "Kami menghaturkan terima kasih banyak atas penanganan yang sangat baik terhadap suami saya yang telah menjalani operasi benjolan di dahi pada hari Jumat 8 April 2016 . Kami merasa sangat puas mulai dari pendaftaran, persiapan,  pelaksanaan, sampai selesai operasi bahkan perhatian masih dilanjutkan sampai kapan dan jam berapa harus kontrol, itu selalu diingatkan terus oleh pihak Klinik Adelia. Semua Petugas selalu ramah membuat suasana hati sejuk. Semoga pelayanan tersebut dapat dipertahankan selamanya. Waalaikumsalam ww. Ibu Sutrisno dan Kel".
  3. Siti Maryanni mengatakan "Pelayanannya memuaskan,cepat dan tepat.tidak perlu menunggu antrian yang panjang,tenaga medis yang ramah,serta ruang perawatannya yang nyaman. Terima kasih Klinik Bedah Adelia"
  4. Joko Lekjo Purwanto mengatakan "Pelayanannya memuaskan".

Total comment

Author

rsadeliayogya

0   komentar

Cancel Reply